Gambar yang tidak sengaja oleh seorang jurugambar amatur

 





Penampakan kuntilanak ini sangat nampak jelas bila kita cermati foto yang da dibawah ini,foto ini dijepret oleh orang orang ahli dalam spiritual dan satunya lagi orang yang ingin dibukakan indra ke enamnya.


penampakan ini berlokasi dipasuruan,menurut cerita tempat ini dulunya banyak pembantaian orang madura dan warga sekitar pasuruan, yang ada didalam foto tersebut dan ada tanda lingkaran tersebut adalah penampakan kuntilanak yang terlihat jelas ketika difoto.


Nah foto ini saya ambil di situs facebook D'Ghostbust Community Surabaya kalo mau ngecek kebenaran foto ini silahkan ke sumbernya langsung.

Perlu kita ingat dan kita petik hikmahnya bahwa sesungguh disekitar kita ada makhluk atau kehidupan lain bisa dikatakan dunia gaib,kita perlu percaya bahwa ada dunia gaib di dunia ini,seperti yang di jelaskan dalam Al-Qur'an Kita harus beriman kepada yang ghaib. “Kitab ini tidak ada keraguan didalamnya sebagai petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa. Yaitu mereka yang beriman kepada yang ghaib … (QS Al-Baqarah : 2-3)”.



0 comments:

Post a Comment